Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Vicy Melanie, Kevin Aprilio Ungkap Utang Rp 17 Miliar

Kompas.com - 22/06/2019, 19:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio mengatakan bahwa kekasihnya Vici Melanie menjadi alasan utamanya mengungkapkan bahwa ia  pernah terlilit utang Rp 17 miliar.

Saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019), Kevin mengatakan dia ingin mengubah pandangan publik tentang Vicy.

"Oke jadi belum lama ini saya baru nge-post di Instagram itu mengenai siapa Vici sebenarnya gitu," kata Kevin.

"Jadi selama ini saya harus menulis kayak gitu karena selama ini tercitrakan di masyarakat tuh, Vici ini awalnya ada beberapa netizen atau orang yang berpandangan Vici ini mau sama saya karena ceritanya sukses gitulah ya," sambungnya.

Melihat semakin banyak orang yang salah menilai Vicy, Kevin pun tergerak untuk memberitahu kepada banyak orang bahwa Vicy adalah sosok perempuan baik dan setia.

Baca juga: Kevin Aprilio Curhat Pernah Dililit Utang Rp 17 Miliar

"Jadi di situ sebenarnya saya nahan diri selama ini, karena saya enggak tega juga lihatnya. Dari situ saya langsung terenyuh hati untuk....  public must know gitu. Publik harus tahu gitu," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagramnya Kevin menceritakan bagaimana kesetiaan Vicy saat melewati masa tersulit dalam hidupnya.

Baca juga: Tetap Setia di Tengah Utang Miliaran Kevin Aprilio, Vicy Melanie Dipuji bak Malaikat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com