Genap Berusia 32, Lee Min Ho 'Tenggelam' di Lautan Kado Ulang Tahun

Kompas.com - 22/06/2019, 21:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Sabtu (22/6/2019), menjadi momen bahagia bagi aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho. Ia genap berusia 32 tahun dan dibanjiri tak hanya dengan ucapan selamat, namun juga kado ulang tahun.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram-nya, @actorleeminho, bintang drama The Heirs itu tampak seakan tenggelam di lautan bingkisan hadiah.

"Thank you everyone," tulis Lee Min Ho pada keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Sabtu malam.

Dalam foto itu, Lee Min Ho tersenyum lebar sambil mengacungkan dua jari membentuk tanda "peace". Ia duduk di sofa berbentuk L di sebuah ruangan besar.

Di sepanjang sofa hingga meja di depan Lee Min Ho penuh dengan deretan hadiah yang sebaguan besar berupa karangan bunga. Ia itu sampai terlihat nyaris menyatu dengan ladang kado ulang tahun di sekelilingnya.

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Lee Min Ho Tulis Pesan untuk Para Minoz

"This birthday was special because of all of you," tulis Lee Min Ho.

Sebelumnya, aktor yang dikenal lewat drama Boys Over Flowers itu mengirimkan sebuah pesan kecil untuk para penggemarnya yang disebut Minoz.

Dalam postingan di akun Instagram-nya, Lee Min Ho menuliskan kata-kata yang meski singkat, tetap saja berarti bagi para pecintanya.

"#minoz i love u see ya," tulis Lee Min Ho seperti dikutip Kompas.com, Sabtu siang.

Ia juga membagikan foto kue ulang tahun yang dikirimkan oleh sebuah lini busana kenamaan di Paris, Perancis. Kue coklat persegi panjang itu bertuliskan "Happy Birthday Mr Lee Min Ho...".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you everyone , this birthday was special because of all of you.

A post shared by ??? leeminho (@actorleeminho) on Jun 22, 2019 at 4:54am PDT

Baca juga: Lee Min Ho Ukir Momen Bersejarah Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.