Nikah Yuk Sentil Jessica Veranda

Kompas.com - 23/06/2019, 18:39 WIB
Penyanyi dan artis peran Jessica Veranda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi dan artis peran Jessica Veranda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Jessica Veranda menjadi salah satu pemain film Nikah Yuk yang disutradarai Adhe Dharmastriya.

Dalam film garapan Lens Cinema ini, Jessica mengaku telah mendapat banyak pandangan baru soal kehidupan, termasuk pernikahan.

"Pastinya iya sih kesentil (dengan cerita film). Aku punya pandangan baru soal nikah. Dulu aku mikir santai aja lah, jodoh akan datang sendiri, sekarang berbeda," ucap Jessica dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Dengan begitu, kata mantan anggota JKT48 ini, dirinya tak lagi terlalu menerapkan peraturan yang kompleks dalam menjalani sebuah hubungan.

Baca juga: Lepas dari JKT48, Jessica Veranda Jadi YouTuber

"Soal pernikahan enggak pandang umur dulu, ya sudah kalau ketemu sama orang yang tepat jalanin. Aku selalu mengalir aja. Jadi setelah ini, aku jadi tahu soal pernikahan," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Lanjut Jessica, dalam film Nikah Yuk dia mendapat karakter dengan peran yang berpikir bijak soal pernikahan.

"Di sini (perannya) lebih kayak contoh atau role model pasangan yang mau nikah gimana. Saya mengajarkan Aria (Marcel Darwin) soal keserasian dan enaknya menikah," imbuhnya.

Selain Jessica, film ini dibintangi oleh Yuki Kato, Marcell Darwin, dan Roy Marten.

Film yang mengambil lokasi shooting di Jepang ini bercerita tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X