Reaksi Paula Verhoeven Saat Baim Wong Disebut Masih Cinta Marshanda

Kompas.com - 24/06/2019, 14:59 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITABaim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, aktor Baim Wong mengalami kejadian menarik ketika bertemu seorang nenek di depan sebuah mini market. Ia tiba-tiba ditanya perihal Marshanda dan disebut masih cinta dengan mantan kekasihnya itu.

Baim sontak terkejut kemudian tertawa karena mendapatkan pertanyaan tak terduga. Namun, bagaimana reaksi istri Baim, model Paula Verhoeven melihat itu?

Mulanya, Baim dan Paula melakukan video reaksi berjudul "Baim Minta Ijin Paula.. "Boleh ke Rumah Marshansa Ga?"" terhadap salah satu vlog milik Baim sebelumnya.

"Baim masih cinta kan sama Marshanda kan?" kata si nenek dalam video yang ditonton Paula dan Baim, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Melihat itu, Paula langsung tertawa sambil mengusap-usap matanya. Di sebelahnya, Baim juga ikut terkekeh.

Baca juga: Baim Wong Ingin Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu

Bidik layar video terbaru di kanal YouTube Baim Paula.YouTube/Baim Paula Bidik layar video terbaru di kanal YouTube Baim Paula.
Tak lama kemudian, video yang mereka tonton memperlihatkan Baim tertawa mendengar omongan si nenek yang langsung mengomentari reaksi Baim itu dengan penuh percaya diri dan keyakinan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tuh ketahuan. Ya di dalam batinnya tuh masih saling mencintai," kata nenek itu.

Lagi-lagi Paula masih seraya mengusap mata, tak bisa menahan tawa. Kali ini ia bahkan tampak lebih geli gara-gara pernyataan si nenek yang berbicara dengan cueknya.

Tawa Paula muncul lagi saat nenek itu menilai bahwa Baim lebih cocok dengan Marshanda ketimbang Paula. Begitu pula dengan Baim yang duduk di sebelahnya.

Bidik layar video terbaru di kanal YouTube Baim Paula.YouTube/Baim Paula Bidik layar video terbaru di kanal YouTube Baim Paula.
Baca juga: Ini yang Akan Dilakukan Baim Wong Bila Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.