Seorang Pria Ditangkap karena Diduga Lakukan Voyeurisme di Lokasi Shooting Bond 25

Kompas.com - 25/06/2019, 08:39 WIB

KOMPAS.com - Ada saja masalah yang menyelimuti produksi film Bond 25Baru-baru ini, seorang pria ditangkap karena melakukan hal ilegal di lokasi shooting film itu. 

Peter Hartley (49) dituduh melakukan voyeurisme setelah kamera ditemukan disembunyikan di toilet perempuan di Pinewood Studios di Inggris, lokasi shooting Bond 25.

Sebagai informasi, voyeurisme merupakan kegiatan mendapatkan kenikmatan seksual dengan mengintip bagian-bagian tubuh lawan jenis yang biasanya orang asing.

Namun, juru bicara Pinewood Studios belum memberi tanggapan mengenai itu.

Insiden ini awalnya dilaporkan oleh pihak studio yang mengatakan kepada The Independent bahwa mereka melaporkan penemuan kamera di toilet perempuan tersebut ke polisi.

Baca juga: Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi

“Kami menangani masalah ini dengan sangat serius. Kami melaporkan kejadian itu ke polisi dan mendukung mereka dengan penyelidikan mereka," ucap pihak studio.

Kejadian tersebut merupakan satu dari rentetan masalah yang merundung pembuatan film Bond 25.

Sebelumnya, Daniel Craig yang memerankan James Bond menjalani operasi pergelangan kaki setelah mengalami cedera di set saat shooting di Jamaika, yang dikonfirmasi pada Mei 2019

Namun, Craig bukan satu-satunya yang terluka. Seorang anggota kru juga mengalami cedera ringan setelah terjadi ledakan di lokasi shooting film tersebut, di Pinewood Studios.

Terlepas dari itu, film Bond 25 ditetapkan untuk rilis pada 8 April 2020.

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.