Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Main Sinetron, Shireen Sungkar Tunggu Lampu Hijau dari Suami

Kompas.com - 25/06/2019, 15:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengakui bahwa dia sudah merindukan dunia sinetron meski masih aktif di industri hiburan.

Hal itu diakui Shireen saat ditemui dalam acara Loreal Citizen Day di Taman Wisata Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

"Kalau kangen, kangen, paling dikangenin akting sih tapi masih di entertaiment kok. Masih di entertaiment, masih jadi brand ambassador, masih talkshow, masih jadi host," kata Shireen.

Namun, Shireen masih menunggu izin dari sang suami Teuku Wisnu untuk bisa kembali bermain sinetron.

"Cuma mungkin orang biasa lihat aku sebagai pemain sinetron tapi sekarang sinetronnya belum dapet lampu hijau dari suami," sambungnya.

Baca juga: Tindakan Teuku Wisnu Ini Bikin Shireen Sungkar Terpukau dan Bersyukur

Artis yang melejit berkat perannya dalam sinetron Cinta Fitri itu menuturkan bahwa banyak tawaran sinetron yang menghampirinya.

Tetapi Shireen masih kesulitan membagi waktu untuk mengurus ketiga anaknya bila menerima tawaran itu.

"Karena aku sebenarnya alhamdulillah ya mungkin banyak orang bilang udah enggak laku segala macam, alhamdulillah sih ditawarin banget apalagi pas bulan puasa, yang religi," tutur adik kandung artis peran Zaskia Sungkar itu.

"Cuma aku belum kepikiran me-manage waktu sama anak-anak, karena anak-anak aku semuanya lagi golden age, untuk stripping itu kan all day di lokasi shooting, kayak enggak tahu gimana me-manage waktu sama mereka aja sih," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com