Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Sejak 2017 Lalu, Villa Berdarah Tayang Tahun Ini

Kompas.com - 25/06/2019, 16:22 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Bambang Drias akan merilis tiga filmnya pada 2019 ini. Ketiga film ini sudah selesai shooting dan tinggal menunggu tanggal perilisan dari pihak XXI.

Menurut Bambang, tidak mudah perjuangannya untuk mendapatkan tanggal dari pihak XXI karena daftar antrenya cukup panjang dan jumlah film yang diproduksi pertahun semakin banyak.

"Insya Allah tahun ini tiga film saya yang akan rilis, Mengejar Surga, Villa Berdarah dan Kajeng Kliwon. Tidak mudah bagi saya untuk dapat tanggal tayang di XXI di tahun yang sama, dengan genre yang berbeda-beda, drama, horor," Bambang di Jakarta, Senin (24/6/2019).

Baca juga: Demi Mengejar Surga, Kimberly Ryder Belajar Bahasa Belanda

"Seperti film Villa Berdarah (Dendam) sudah shooting dari tahun 2017, dan baru akan tayang tahun ini, memang sebelumnya November 2018 saya dapat jatah slot tapi ada beberapa hal kami belum siap," lanjutnya.

Menurut Bambang, persaingan untuk mendapatkan tanggal perilisan film cukup ketat.

"Agak sulit memang untuk mendapat tanggal tayang sesuai keinginan kita. belum lagi film-film dari luar negeri yang pasti punya slot yang bagus untuk tayang. Persaingan bener-bener ketat untuk mendapatkan tanggal rilis," katanya.

"Tapi kemarin ada kabar baik, insa Allah tahun ini film saya rilis semua, dan kami lagi mempersiapkan promo dari ke tiga film saya, tambah pria asal Surabaya ini," kata Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com