Penyelenggara Akan Gelar Road To Soundrenaline 2019 di 20 Kota

Kompas.com - 26/06/2019, 17:36 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak penyelenggara festival musik Soundrenaline 2019 menjanjikan sajian berbeda pada pergelaran tahun ini.

Salah satu perbedaan paling mencolok ialah, penyelenggara akan terlebih dahulu mengadakan tur ke beberapa kota menjelang pergelaran Soundrenaline 2019.

Hal itu disampaikan oleh Andhika Adiputra selaku perwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Jadi tema The Spirit of All Time akan kita bawa mulai dari musisinya, kita akan punya 20 titik (kota) yang membawa musisinya saat road to-nya mulai Agustus 2019 nanti," ucap Andhika.

Andhika mengatakan bahwa dalam tur kali ini, pihaknya juga akan membawa serta beberapa musisi internasional yang menjadi bintang tamu dalam Soundrenaline 2019.

"Yang berbeda pada tahun ini, kita juga akan membawa musisi internasional ke berbagai kota nantinya," ucap Andhika.

Namun, Andhika belum bisa memastikan kota mana dan musisi internasional siapa saja yang akan masuk dalam tur tersebut.

Baca juga: Kembali Berdansa bersama Shaggydog di Soundrenaline 2018

"Kita masih diskusikan karena belum fixed, tapi road to ke 20 kota itu sudah pasti," ujarnya.

Soundrenaline akan digelar pada 7-8 September 2019 mendatang. Dengan mengusung tema "The Spirit of All Time", Soundrenaline akan dilangsungkan di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Tiket early bird Soundrenaline 2019 sudah mulai bisa didapatkan dengan harga Rp. 200.000, pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Festival Musik Soundrenaline Siap Kembali dengan Wajah Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.