Festival Musik Soundrenaline Siap Kembali dengan Wajah Baru

Kompas.com - 26/06/2019, 15:08 WIB
(dari kiri) Perwakilan pihak penyelenggara Soundrenaline 2019, Saleh Husein, Widi Puradireja dan Andhika Adiputra dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Perwakilan pihak penyelenggara Soundrenaline 2019, Saleh Husein, Widi Puradireja dan Andhika Adiputra dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, siap hadir lagi. Dengan mengusung tema "The Spirit of All Time", Soundrenaline akan kembali dilangsungkan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, dan tahun ini siap digelar pada 7 dan 8 September 2019.

Menurut Andhika Adiputra perwakilan dari pihak penyelenggara, Soundrenaline tahun ini akan menampilkan wajah baru.

"Seperti yang kita lihat tahun lalu, kita coba mengubah wajah jadi lebih progresif dengan menghadirkan seniman dan melibatkan banyak audiens," ucap Andhika dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Andhika mengatakan bahwa pihaknya masih terus mematangkan tema yang mereka usung agar pengunjung bisa merasakan betul tujuan Soundrenaline digelar.

"Kami lagi brainstorming terus, ini salah satu festival musik yang konsisten. Dari tahun ke tahun kami lebih membuka untuk itu. Semua bisa berekspresi," ucapnya.

Baca juga: Histeris Tiada Akhir Saat Limp Bizkit Gebrak Soundrenaline 2018

"Kami mau membawa tema atau spirit. Enggak cuma musik, art, itu yang enggak lekang oleh waktu. Pemilihan artis pun yang timeless," sambungnya.

Agar pertunjukan musik itu bisa terealisasi dengan sempurna, pihak penyelenggara juga melibatkan pelaku industri musik dan seni Tanah Air untuk ikut terlibat langsung.

Beberapa nama itu adalah Widi Puradiredja, Aulia Rizky "Ucup", dan Kimo Rizky yang ditugaskan menjadi music curator untuk Soundrenaline 2019.

Ada pula Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening yang ditugaskan sebagai art director.

Tiket early bird Soundrenaline 2019 sudah mulai bisa didapatkan dengan harga Rp 200.000, pada 28 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Kembali Berdansa bersama Shaggydog di Soundrenaline 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X