Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Kali Pertama, Lucinta Luna Jadi Monster Jelang Pernikahan

Kompas.com - 26/06/2019, 18:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah Produksi Visinema Pictures menggaet Lucinta Luna dalam film Bridezilla. Ini adalah kali pertama Lucinta telibat dalam produksi layar lebar.

Dalam press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019), Lucinta mengatakan, dia berperan sebagai pengantin wanita yang emosional menjelang pernikahannya atai bridezilla.

"Ini adalah pengalaman pertama Lucinta main di film Bridezilla, senang banget. Di sini aku menjadi Lucinta, dia seorang Bridezilla, yaitu monster yang menakutkan pada saat menjelang pernikahan," kata Lucinta.

"Di situ karakter Lucinta sebagai orang yang antagonis, sombong, angkuh, yang kemana-mana bawa barang branded," sambungnya.

Baca juga: Anji Tuntaskan Janji kepada Lucinta Luna

Lucinta bercerita, dalam film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu, Lucinta terjatuh dan mengamuk di hari pernikahannya.

"Ketika di hari pernikahannya itu enggak sesuai sama yang diimpikan, banyak konflik yang akhirnya membuat Lucinta akhirnya jatuh dan ditertawakan satu Indonesia. Akhirnya aku jadi monster dan ngamuk-ngamuk," tutur Lucinta.

Bridezilla bercerita tentang Dara, seorang wedding organizer yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna. Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi bridezilla.

Film yang dijadwalkann tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan dan masih banyak lagi.

Baca juga: Marah, Jessica Mila Genggam Lucinta Luna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com