Adipati Dolken Jawab Kabar Putus dari Vanesha Precilla

Kompas.com - 26/06/2019, 18:55 WIB
Adipati Dolken berpose dalam peluncuran poster film Perburuan di RBOJ Coffee, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAdipati Dolken berpose dalam peluncuran poster film Perburuan di RBOJ Coffee, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken sebelumnya dikabarkan memadu kasih dengan Vanesha Prescilla.

Mereka tidak pernah mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun mereka kerap mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini muncul kabar terbaru tentang mereka. Tidak ada lagi foto-foto kemesraaan mereka. Kabar yang berembus, hubungan asmara Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla telah kandas.

Namun saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, lagi-lagi Adipati Dolken tidak membenarkan atau pun membantah.

"Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha? Nah itu interpretasi kalian. Ya, sekarang tanya putus apa enggak? Ya, menurut kalian gimana?" kata Adipati di RBOJ Coffe, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Baca juga: Adipati Dolken Sempat Merasa Terbebani Terima Film Perburuan

Yang jelas, kata Adipati, hubungan komunikasinya dengan Vanesha baik-baik saja. Adipati mengaku tidak perlu ada yang ia klarifikasi tentang hubungannya dengan Vanesha.

"Untuk kayak gitu enggak usah diklarifikasi kali ya, enggak penting juga," ucap Adipati.

Baca juga: Adipati Dolken Pelajari Teknik Dasar Kendo untuk Adegan Penting Perburuan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X