Song Hye Kyo Menangis Saat Bicarakan Pernikahannya dengan Song Joong Ki

Kompas.com - 27/06/2019, 16:13 WIB
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. SoompiPasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai.

KOMPAS.com - Seorang sumber orang dalam mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kehidupan pernikahannya.

Pada Kamis (27/6/2019), Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan perceraian mereka melalui perwakilan masing-masing.

"Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang pikiran batinnya," ucap sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo itu, seperti yang dilaporkan Newsen.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bercerai, SongSongCouple Jadi Trending Topic Dunia

"Tetapi dia baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hatiku melihatnya seperti itu," tambahnya.

Song Jong Ki baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan perceraian secara damai. Song Hye Kyo kemudian mengklaim bahwa penyebab perceraian mereka karena perbedaan kepribadian.

Sementara itu pernikahan pasangan selebritas tersebut berakhir setelah satu tahun delapan bulan. Baik Song Joong Ki dan agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Baca juga: Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X