Berat Badan Song Hye Kyo Turun Sebelum Digugat Cerai Song Joong Ki

Kompas.com - 27/06/2019, 16:41 WIB
Bintang drama Korea Selatan Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun dalam drama terbarunya, Encounter. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Park Bo Gum. SoompiBintang drama Korea Selatan Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun dalam drama terbarunya, Encounter. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

KOMPAS.com - Aktris Song Hye Kyo disebut mengalami penurunan berat badan sebelum suaminya Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerai.

Menurut Newsen, seorang sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo mengungkap bahwa bintang drama Full House itu sempat kehilangan banyak berat badan.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya," ucap sumber orang dalam tersebut, Kamis (27/6/2019).

Ia mengungkapkan pula bahwa Song Hye Kyo telah melalui banyak kesulitan mulai dari awal tahun ini dan kehilangan sekitar 5 kilogram bobot tubuhnya.

Sumber itu menambahkan karena penurunan berat badannya yang cepat, jari-jari Song Hye Kyo menjadi terlalu kurus untuk cincin pernikahannya dan itu akan terlepas bahkan jika dia memakainya.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bercerai, SongSongCouple Jadi Trending Topic Dunia

Disebutkan juga, Song Hye Kyo sedang mencari cincin yang lebih kecil untuk dikenakan bersama cincin pernikahannya sebagai penahan sehingga tidak jatuh, namun kini dia tak membutuhkannya lagi.

Penjelasan itu sekaligus mengklarifikasi rumor tentang cincin kawin yang 'hilang' dari jari manis Song Hye Kyo beberapa bulan terakhir.

"Mayoritas foto yang dirilis di mana Song Joong Ki mengenakan cincin kawinnya diambil selama musim panas 2018. Jika kalian melihat Song Joong Ki di acara resmi setelah akhir 2018, kalian akan melihat bahwa ia tidak mengenakan cincin pernikahannya," ucap sumber itu lagi.

Song Jong Ki baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan perceraian secara damai. Song Hye Kyo kemudian mengklaim bahwa penyebab perceraian mereka karena perbedaan kepribadian.

Sementara itu pernikahan pasangan selebritas tersebut berakhir setelah satu tahun delapan bulan. Baik Song Joong Ki dan agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Baca juga: Song Hye Kyo Menangis Saat Bicarakan Pernikahannya dengan Song Joong Ki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.