Gina S Noer Membuat Hati Dwi Sasono Sesak Tak Karuan

Kompas.com - 27/06/2019, 21:08 WIB
Dwi Sasono berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/ATI KAMILDwi Sasono berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hati artis peran Dwi Sasono langsung sesak saat membaca skenario film Dua Garis Biru yang disodorkan oleh sutradara dan penulis skenario Gina S Noer.

"Pas dikirimin script sama Gina langsung nyesek. Saya memang punya anak perempuan. Ini jadi pelajaran yang saya perlu dapat nih," kata Dwi dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dalam film ini, Dwi memerankan karakter bernama David, ayah dari Dara (Zara JKT48) yang harus bersikap bijak saat anaknya tertimpa masalah di usia remaja.

Dwi menambahkan, ada satu adegan yang membuatnya menguras emosi. Bahkan kata Dwi, adegan itu sempat membuatnya ingin memukul artis peran Angga Yunanda yang memerankan karakter Bima.

Baca juga: Rhoma Irama Bikin Gina S Noer Ubah Nama Karakter Film Dua Garis Biru

Hal itu terjadi lantaran sebagai seorang ayah dari karakter Dara, Dwi mengaku tak kuasa menahan emosinya.

"Saya sudah pengin pukul tuh Bima. Sangat menarik sekali sih. Harapan saya film ini bisa menjadi cermin dan bekal untuk anak remaja," kata Dwi.

Film Dua Garis Biru mengisahkan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bimia (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi.

Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Film Dua Garis Biru rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X