Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gina S Noer Membuat Hati Dwi Sasono Sesak Tak Karuan

Kompas.com - 27/06/2019, 21:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hati artis peran Dwi Sasono langsung sesak saat membaca skenario film Dua Garis Biru yang disodorkan oleh sutradara dan penulis skenario Gina S Noer.

"Pas dikirimin script sama Gina langsung nyesek. Saya memang punya anak perempuan. Ini jadi pelajaran yang saya perlu dapat nih," kata Dwi dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dalam film ini, Dwi memerankan karakter bernama David, ayah dari Dara (Zara JKT48) yang harus bersikap bijak saat anaknya tertimpa masalah di usia remaja.

Dwi menambahkan, ada satu adegan yang membuatnya menguras emosi. Bahkan kata Dwi, adegan itu sempat membuatnya ingin memukul artis peran Angga Yunanda yang memerankan karakter Bima.

Baca juga: Rhoma Irama Bikin Gina S Noer Ubah Nama Karakter Film Dua Garis Biru

Hal itu terjadi lantaran sebagai seorang ayah dari karakter Dara, Dwi mengaku tak kuasa menahan emosinya.

"Saya sudah pengin pukul tuh Bima. Sangat menarik sekali sih. Harapan saya film ini bisa menjadi cermin dan bekal untuk anak remaja," kata Dwi.

Film Dua Garis Biru mengisahkan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bimia (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi.

Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Film Dua Garis Biru rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com