Artis Drama Korea Jeon Mi Seon Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 29/06/2019, 12:46 WIB
Jeon Mi Sun SoompiJeon Mi Sun

KOMPAS.com — Artis peran senior Jeon Mi Seon ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada Sabtu (29/6/2019).

Manajer Jeon Mi Seon langsung meminta bantuan ketika ia menemukan artisnya dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi hotelnya.

Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara menyatakan, "Saat itu, sekitar pukul 11.43 (waktu setempat), ketika kami menerima telepon dan ditugaskan. Dia tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi."

Baca juga: Kevin Aprilio Pernah Ingin Bunuh Diri gara-gara Utang Rp 17 Miliar

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan penyebab kematiannya diduga bunuh diri. Agensinya telah menyatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke Jeonju dan akan merilis pernyataan resmi kemudian.

Jeon Mi Seon memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama, dan drama yang terkenal.

Drama terbarunya adalah He Is Psychometric yang ditayangkan tvN dan film The King's Letters yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Seon berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama 3 Days and 2 Nights with My Mother.

Baca juga: Tikam Perut Sendiri, Eks Drummer Guns N Roses Steven Adler Dilarikan ke RS



Sumber Soompi
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.