Tikam Perut Sendiri, Eks Drummer Guns N' Roses Steven Adler Dilarikan ke RS

Kompas.com - 28/06/2019, 17:20 WIB
Musisi Steven Adler menghadiri pemutaran film Nothing Left to Fear di ArcLight Cinemas di Hollywood, California, pada 23 September 2013.  Valerie Macon/Getty Images/AFPMusisi Steven Adler menghadiri pemutaran film Nothing Left to Fear di ArcLight Cinemas di Hollywood, California, pada 23 September 2013.

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan pemain drum Guns N' Roses Steven Adler dilarikan ke rumah sakit setelah diketahui melukai dirinya sendiri pada Kamis (27/6/2019) malam.

TMZ melaporkan, penegak hukum setempat memberi pernyataan bahwa mulanya mereka mendapat telepon dari kediaman Adler di Los Angeles, sekitar pukul 18.30 dengan laporan mengenai seseorang yang telah menikam dirinya sendiri.

Setelah polisi dan paramedis tiba di lokasi, tak disangka Steven Adler telah menderita luka tusuk di perutnya.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Adler dibawa ke rumah sakit terdekat dengan luka yang tidak berbahaya.

Baca juga: Setelah Diinfus akibat Muntah 5 Jam, Axl Rose Bawakan 20 Lagu di Konser Guns N Roses

TMZ juga mendapatkan kabar bahwa dalam peristiwa ini tak ada seorang pun yang diduga terlibat dalam insiden ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Steven Adler yang kini berusia 54 tahun adalah mantan drummer dari grup rock terkenal Guns N' Roses. Ia dikeluarkan pada tahun 1990 karena kecanduannya terhadap narkoba & heroin.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Adler telah berjuang mengatasi kecanduannya ini selama bertahun–tahun.

Steven Adler juga membagi kisah hidupnya melalui program tayangan televisi. Kemunculannya di Season 2 dan Season 5 program Celebrity Rehab with Dr. Drew serta Sober House spin-off juga tak lepas dari cerita perjuangannya lepas dari narkotika.

Pada tahun 2012, Adler bersama dengan Guns N' Roses diabadikan di Hollywood Rock & Roll Hall of Fame. Namun, sayangnya ia tidak bergabung dengan Guns N' Roses dalam tur reuni yang diadakan pada 2017-2018. (Sherly Angeline)

Baca juga: Konser di GBK Slank Janji Tampil Lebih Keren dari Guns N Roses

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber TMZ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.