Tampil dengan Gitar, Kim Jae Hwan Nyanyikan Lagu Milik Guns N' Roses

Kompas.com - 30/06/2019, 12:54 WIB
Penyanyi Kim Jae Hwan membawakan lagu Knockin on Heavens Door milik Guns N Roses di acara fan meeting-nya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). DOK BOOKMYSHOWPenyanyi Kim Jae Hwan membawakan lagu Knockin on Heavens Door milik Guns N Roses di acara fan meeting-nya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan, membawakan lagu "Knockin' On Heaven's Door" milik Guns N' Roses dalam fan meeting bertajuk “MIN:D” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) malam.

Penampilannya semakin terlihat keren dengan kepawaiannya memetik gitar. Sekitar satu menit, jemari Kim Jae Hwan memetik dawai gitarnya dan memainkan melodi lagu yang populer pada tahun 1990-an itu. 

Mantan main vocal boy band Wanna One, Kim Jae Hwan, masih terlihat menggunakan kostum yang sama saat ia menyanyikan lagu “Designer”, yaitu kemeja garis biru dan celana jeans.

Lagu yang dibawakan sukses membius penggemar karena pada bagian reff, Jae Hwan menyanyikan nada tinggi lagu tersebut dengan mulus. Penggemarnya, yang biasa disebut WIN: D, pun memberi applaus meriah.

Baca juga: Tingkah Konyol Kim Jae Hwan Sukses Penuhi Istora Senayan dengan Tawa

Untuk memberikan dukungan, sesekali penggemar mengayunkan “Nable Bong” mengikuti irama. “Nable Bong” adalah light stick yang digunakan para penggemar saat Kim Jae Hwan tergabung dalam boy band Wanna One.

Kim Jae Hwan menjalani karier sebagai penyanyi solo sejak Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu. Ia menandai karier musik solonya dengan merilis mini album bertajuk Another pada 20 Mei 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada album ini, terdapat 6 lagu yang terdiri dari "Love You Still", "My Star", "Begin Again", "Blow Me", "Designer", dan "Lala (Melodrama)".

Baca juga: Kim Jae Hwan: Nasi Goreng Ada dalam Hatiku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.