Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ecoutez Merilis Singel Masih Ada

Kompas.com - 01/07/2019, 15:56 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA,KOMPAS.com – Band pop-jazz asal Jakarta ini merilis singel baru berjudul "Masih Ada". 

Ini adalah singel kedua yang dirilis oleh Ecoutez pada 2019. Sebelumnya mereka merilis lagu  "Lagu Cinta" pada Februari lalu. 

Komposisi musik lagu "Masih Ada" digarap oleh Ayi sang gitaris. Lagu ini menyajikan warna musik pop dengan nuansa jazz yang sederhana. Bunyi instrument synth membuat "Masih Ada" menjadi lembut sekaligus groovy.

"Masih Ada" menceritakan sebuah kerinduan dan rasa kasih sayang serta cinta yang tak akan pernah hilang sekalipun sudah tidak lagi bersama dalam dunia yang sama.

Dikemas secara simpel dan ringan, lagu ini dianggap bisa menyampaikan pesan dan makna yang sebenarnya dengan baik .

Ecoutez berharap lagu ini bisa mengobati kerinduan dari para penggemar dan mewakili warna musik dari Ecoutez itu sendiri.

Untuk diketahui, setelah berganti personel, sejak 2011 hingga kini, Ecoutez semakin solid dengan mempertahankan formasi band yang digawangi oleh Ayi (gitar), Jay (drum), Andrea (vokal), Iyas (keyboard), Leo (bas). (Shirley Angeline)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com