Video Pertama Bond 25 Tampilkan Daniel Craig Kemudikan Aston Martin

Kompas.com - 01/07/2019, 20:18 WIB
Aktor Daniel Craig menghadiri dimulainya produksi film Bond 25 di Goldeneye, kediaman penulis James Bond Ian Fleming di Montego Bay, Jamaika, pada 25 April 2019. Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures/AFPAktor Daniel Craig menghadiri dimulainya produksi film Bond 25 di Goldeneye, kediaman penulis James Bond Ian Fleming di Montego Bay, Jamaika, pada 25 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Film Bond 25 merilis foto pertamanya. Foto yang diunggah di akun Twitter James Bond, @007, itu menampilkan Daniel Craig sebagai sang Agen 007.

Mengenakan setelan jas rapi, Craig berdiri di depan mobil klasik Aston Martin V8, kendaraan pilihan James Bond sejak film The Living Daylights (1987).

Akun yang sama juga mengunggah video yang menunjukkan adegan Daniel Craig mengendarai mobil tersebut di sebuah lokasi di London. Craig kemudian menghentikan mobil dan keluar dari mobil dengan langkah mantap.

Aksi Daniel Craig itu menunjukkan bahwa aktor tersebut sudah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat menjalani shooting di Jamaika beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini pihak studio belum mengumumkan nama resmi film ke-25 James Bond. Film yang digarap sutradara Cary Joji Fukunaga itu masih diberi nama Bond 25.

Baca juga: Seorang Pria Ditangkap karena Diduga Lakukan Voyeurisme di Lokasi Shooting Bond 25

Secara garis besar, film itu akan bercerita tentang James Bond yang terpaksa meninggalkan masa pensiunnya di Jamaika. Kehidupan tenangnya di negara itu terganggu setelah rekannya meminta bantuannya untuk membebaskan seorang ilmuwan yang diculik.

Bond 25 juga dibintangi aktor peraih Oscar 2019 Rami Malek. Ia akan berperan sebagai penjahat.

Film Bond 25 dijadwalkan tayang secara global pada 8 April 2020.

Baca juga: Mantan Sutradara Bond 25 Bilang Robert Pattinson Seharusnya Jadi James Bond

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Collider
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.