Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Charles Kunjungi Lokasi Shooting Film James Bond

Kompas.com - 21/06/2019, 11:00 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Tim film Bond 25 mendapat tamu istimewa di studio legendaris Pinewood Studios. Putra mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles menemui para bintang dan kru film James Bond pada Kamis (20/6/2019).

Pada kesempatan itu Pangeran Charles berbincang dengan sang James Bond Daniel Craig, aktris Naomi Harris dan aktor Ralph Fiennes, serta para kru.

Seperti dilansir The Sun, Pangeran Charles menyempatkan berkeliling lokasi shooting dan melihat-lihat kendaraan-kendaraan keren yang digunakan film ke-25 James Bond tersebut.

Pada beberapa foto dari kunjungan tersebut, Daniel Craig tampak menunjukkan mobil Aston Martin yang dipakai agen rahasia 007, sosok yang ia perankan.

Pangeran Charles juga berbicara dengan sutradara Bond 25, Cary Joji Fukunaga dan menonton sejumlah adegan yang sudah diambil bersama aktris Naomi Harris.

Kunjungan Pangeran Charles bisa jadi menjadi penyemangat tim Bond 25 yang mengalami beberapa masalah sejak memulai shooting beberapa waktu lalu.

Aktor Daniel Craig mengalami cedera kaki saat menjalani shooting di Jamaica. Saat sang bintang utama belum pulih, terjadi ledakan di Pinewood Studios.

Baca juga: Terjadi Ledakan di Studio, Shooting Film James Bond Tertunda Lagi

Menurut The Sun, Daniel Craig sudah pulih dan alat penopang kakinya pun sudah dilepas. Kini ia sudah kembali memulai shooting.

"Beberapa pekan kemarin memang menyebalkan. Situasi menjadi semakin buruk karena cedera Daniel dan ledakan di lokasi shooting," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Tetapi saat ini mobil Bond sudah tiba dan Daniel sudah pulih. Ini kabar melegakan yang mereka tunggu sejak lama," kata sumber tersebut.

Masalah-masalah itu disebut tidak berpengaruh terhadap jadwal rilis Bond 25. Film itu direncanakan rilis pada April 2020.

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com