Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal untuk Amal di Dunia Pendidikan

Kompas.com - 01/07/2019, 21:03 WIB
Anggun C Sasmi berpose usai jumpa pers konser amalnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). Tri Susanto SetiawanAnggun C Sasmi berpose usai jumpa pers konser amalnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - P&G Indonesia menggelar konser amal bersama penyanyi Anggun C Sasmi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 5 Juli 2019.

Konser tersebut bertemakan Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia. Anggun mengatakan, konser ini merupakan bentuk dedikasinya kepada dunia pendidikan di Indonesia.

"Ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar menyanyikan lagu. Karena semua tiket didonasikan 100 persen untuk membangun sekolah dan fasilitas pendidikan lain," kata Anggun dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Baca juga: Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Anggun Gandeng Rossa hingga Iwa K

Dalam konser ini, Anggun akan berkolaborasi dengan para penyanyi lain seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda, dan Iwa K.

Untuk mendukung penampilan pelantun lagu "Tua Tua Keladi" tersebut, Anggun didukung oleh penata artistik Jay Subyakto untuk memegahkan area pertunjukannya nanti.

Sedangkan dari segi penampilan, busana Anggun akan dipoles oleh perancang busana Mel Ahyar, Mety Choa, dan Wiku Wu. Tidak luput dukungan dari penata aksesoris Rinaldy A Yunardi.

Bahkan, Anggun akan memboyong band dari Perancis. Mereka, kata Anggun, akan berkolaborasi dengan Ony & Friends dalam mengaransemen lagu. Total ada 20 lagu yang dibawakan dalam pertunjukan nanti.

"Walau konser tunggal, tapi saya enggak sendirian. Total ada 20 lagu. Capek ya capek," kata Anggun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X