Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal untuk Amal di Dunia Pendidikan

Kompas.com - 01/07/2019, 21:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - P&G Indonesia menggelar konser amal bersama penyanyi Anggun C Sasmi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 5 Juli 2019.

Konser tersebut bertemakan Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia. Anggun mengatakan, konser ini merupakan bentuk dedikasinya kepada dunia pendidikan di Indonesia.

"Ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar menyanyikan lagu. Karena semua tiket didonasikan 100 persen untuk membangun sekolah dan fasilitas pendidikan lain," kata Anggun dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Baca juga: Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Anggun Gandeng Rossa hingga Iwa K

Dalam konser ini, Anggun akan berkolaborasi dengan para penyanyi lain seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda, dan Iwa K.

Untuk mendukung penampilan pelantun lagu "Tua Tua Keladi" tersebut, Anggun didukung oleh penata artistik Jay Subyakto untuk memegahkan area pertunjukannya nanti.

Sedangkan dari segi penampilan, busana Anggun akan dipoles oleh perancang busana Mel Ahyar, Mety Choa, dan Wiku Wu. Tidak luput dukungan dari penata aksesoris Rinaldy A Yunardi.

Bahkan, Anggun akan memboyong band dari Perancis. Mereka, kata Anggun, akan berkolaborasi dengan Ony & Friends dalam mengaransemen lagu. Total ada 20 lagu yang dibawakan dalam pertunjukan nanti.

"Walau konser tunggal, tapi saya enggak sendirian. Total ada 20 lagu. Capek ya capek," kata Anggun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com