Artis-artis Ini Pernah Bermusuhan dengan Taylor Swift

Kompas.com - 02/07/2019, 07:06 WIB
Penyanyi Taylor Swift menghadiri 2019 Billboard Music Awards yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 1 Mei 2019. Frazer Harrison/Getty Images/AFPPenyanyi Taylor Swift menghadiri 2019 Billboard Music Awards yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 1 Mei 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi pop Taylor Swift membuka genderang perang terhadap Scooter Braun, manajer sekaligus sosok di balik kesuksesan Justin Bieber.

Swift menyebut Braun sebagai pembuli yang manipulatif setelah Braun mengakuisisi katalog musiknya dengan penjualan senilai 300 juta dollar AS atau setara dengan Rp 4,2 triliun.

Swift mengecam Braun yang melalui Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group yang menjadi label Taylor Swift dari 2006 sampai ia pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu. 

Scooter Braun bukan pesohor pertama yang berselisih dengan Taylor Swift. Ia pernah memusuhi artis lain, seperti pasangan Kanye West- Kim Kardashian dan Katy Perry.

Berikut ini artis-artis yang pernah bermusuhan dengan Taylor Swift:

Kanye West dan Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West Kim Kardashian dan Kanye West
Kanye West pernah membuat geger perhelatan MTV Video Music Awards 2009. Rapper itu tiba-tiba naik ke panggung saat Taylor Swift memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Female Video.

“Yo Taylor, aku senang kamu menang. Aku akan memberimu kesempatan menyelesaikan sambutan, tetapi Beyonce memiliki salah satu video terbaik sepanjang masa,” kata Kanye West menyela Taylor Swift.

Dua hari kemudian West minta maaf atas kejadian itu. Namun ia mengaku tidak menyesali perbuatannya ketika ditanya lagi tentang hal itu pada 2013. Ia bahkan hampir tidak ingat kejadian itu.

Setelah itu hubungan Swift dengan West membaik. Mereka sudah saling menyapa bahkan mengobrol di acara-acara musik.

“Saya menghormati dia sebagai produser,” kata Swift dalam wawancara dengan Vanity Fair pada 2015.

Namun permusuhan kembali pecah ketika Kanye West merilis album The Life of Pablo. Salah satu lagunya, “Famous”, memuat lirik yang menyebut dirinya berjasa atas karier Swift. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X