Fairuz A Rafiq Cemaskan Anak Gara-gara Galih Ginanjar dan "Ikan Asin"

Kompas.com - 02/07/2019, 15:41 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A  Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITASonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hinaan bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar (31) membuat Fairuz A Rafiq (33) mencemaskan kondisi anak-anaknya, terutama anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya itu, King Faaz Arafiq, pada kemudian hari.

"Ditambah lagi kan aku ada anak ya dan mereka akan tumbuh besar, dewasa, mereka akan bisa melihat semuanya," kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul "Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi" di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Meski King Faaz belum paham betul masalah yang sedang dihadapi oleh ibunya, beberapa waktu lalu, menurut Fairuz, Faaz menonton pemberitaan orangtuanya itu.

"Faaz sih kalau nanya langsung ke mbak (pengasuh) atau apa sih, enggak, tapi waktu kami meeting di suatu tempat gitu, dia manggil 'daddy', dia bilang 'ada daddy di sini',"kata Fairuz lagi.

Suami Fairuz, Sonny Septian, menambahkan bahwa saat itu Faaz sempat melihat pemberitaan tersebut.

Baca juga: Dilaporkan Fairuz A Rafiq karena Bau Ikan Asin, Ini Komentar Galih Ginanjar

"Terus dia melihat kali ya, lama, terus beberapa menit kemudian dia lari nyamperin. 'Daddy, daddy di sini ada daddy', 'hah, ngapain daddy'. Terus saya samperin ternyata ada berita itu, dia ngelihat deh," ujar Sonny.

Karena hal ini, kini Sonny meminta pada asisten rumah tangganya untuk menjaga ketat Faaz dari menonton acara televisi yang berkaitan tentang pemberitaan Fairuz dan Galih.

"Makanya aku bilang sama asisten aku 'ini dia jangan dilepas, jangan dibiarin lari-larian',"ujar Sonny.

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya terkait ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

Baca juga: 5 Fakta Fairuz A Rafiq Laporkan Mantan Suami yang Hina Bau Ikan Asin

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X