Sambil Menangis, Fairuz Sebut Anak-anaknya Jadi Sumber Kekuatan

Kompas.com - 02/07/2019, 16:28 WIB
Ussy Sulistiawati saat berbincang bersama pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang diunggah ke akun YouTube pribadinya. Tangkapan Layar akun YouTube Ussy SulistiawatiUssy Sulistiawati saat berbincang bersama pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang diunggah ke akun YouTube pribadinya.

JAKARTA, KOMPAS.com-- Air mata Fairuz A Rafiq (33) tak bisa terbendung saat menceritakan tentang kedua anak-anaknya yang selama ini menjadi kekuatannya dalam menghadapi beragam persoalan.

"Aku bisa kuat, sebenarnya lihat anak-anak. Pulang lihat mereka, jadi mereka yang buat aku kuat gitu aku lihat mereka," kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dalam video berjudul "Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi" di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Melihat kedua buah hatinya, Fairuz juga sering merasa bersalah.

"Dan suka minta maaf juga, ya maafin Mami kalau di dunia entertain ini jadi bikin suatu hal yang membuat dia kebawa. Ya kepikiran aja. Aku kepikiran nantinya gitu gimana,"ujar Fairuz sembari mengusap air matanya.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cemaskan Anak Gara-gara Galih Ginanjar dan Ikan Asin

Yang terbaru, hinaan Galih Ginanjar yang dilontarkan kepada Fairuz juga membuat putri penyanyi A Rafiq itu cemas.

"Ditambah lagi kan aku ada anak ya, dan mereka akan tumbuh besar, dewasa, mereka akan bisa melihat semuanya," ujarnya.

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya, bau ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

Baca juga: Galih Ginanjar Minta Bantuan Pengacara Ahmad Dhani soal Kasus Ikan Asin, tetapi Ditolak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X