Fairuz Sebut Sonny Emosi dan Hampir Ajak Galih Ginanjar Adu Jotos

Kompas.com - 02/07/2019, 16:36 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A  Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITASonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Fairuz A. Rafiq (33) mengatakan bahwa suaminya, artis peran Sonny Septian (32) sempat emosi saat mengetahui hinaan dari Galih Ginanjar soal bau ikan asin.

Hinaan itu dilontarkan Galih di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

"Sonny sih emosi waktu itu, dia sempat sampai bilang astagfirullah haladzim, ini orang maunya apa ya," kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dalam video berjudul "Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi" di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Saat itu, kata Fairuz, Sonny sempat menantang Galih untuk adu jotos.

Baca juga: Galih Ginanjar Minta Bantuan Pengacara Ahmad Dhani soal Kasus Ikan Asin, tetapi Ditolak

"Berantem deh sama aku, tulis di surat satu sama lain, jangan ada yang nuntut kalau babak belur. Iya gitu, kok mulutnya kayak gini banget," kata Fairuz lagi.

Namun akhirnya Fairuz mencegah hal itu. Ia juga meminta suaminya untuk tak terbawa emosi.

"Terus aku cuman kasih kesabaran sama dia 'Bi, jangan, apa pun alasannya yang dicari sama dia adalah emosi kamu yang meledak',"ujar Fairuz.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cemaskan Anak Gara-gara Galih Ginanjar dan Ikan Asin

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya, bau ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X