Niki Zefanya Ramu Masa Suramnya Jadi Mini Album

Kompas.com - 03/07/2019, 09:01 WIB
Niki Zefanya berpose usai wawancara grup di Warner Musik, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITANiki Zefanya berpose usai wawancara grup di Warner Musik, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Niki Zefanya mengungkapkan inspirasinya dalam menciptakan lagu-lagu dalam mini album terbarunya berjudul Wanna Take This Downtown?.

Dalam sebuah wawancara grup di Warner Musik, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019), Niki mengaku hal itu berawal dari masa-masa kelam dalam kehidupannya.

"Inspirasinya, era dalam hidup, pas aku bikin semua lagu, sebenarnya aku jujur, aku bikin lagu ketika masa suram dalam hidup aku," kata Niki.

"Tapi karena aku sedih, aku jadi mau bikin lagu yang ceria yang bikin aku happy," sambungnya.

Selain itu, Niki juga dibantu oleh rekannya Maisie Peters yang juga menulis lirik lagu pertama dari album tersebut, "Lowkey". Selain itu, mini album kedua Niki juga berisi lagu "Urs", "Move!", dan "Odds".

Baca juga: Niki Zefanya Tak Sengaja Bikin Album Wanna Take This Downtown?

"Inspirasinya dari temanku Maisie Peters, dia penyanyi pop, tapi juga bantu nulis "Lowkey", dia penulis terbaik menurutku. Inspirasinya, yang benar-benar pop, tapi yang tetap edgy," ujar Niki.

Sebelumnya, Niki telah sukses menembus pasar musik dunia dengan debut mini albumnya berjudul Zephyr yang bernuansa R&B.

Kini, perempuan berusia 20 tahun ini kembaki meluncurkan mini album yang menyuguhkan musik-musik yang lebih pop.

Niki adalah penyanyi perempuan asala Indonesia yang bernaung di bawah label musik 88rising, yang juga menaungi penyanyi rap Tanah Air, Rich Brian.

Baca juga: Dari R&B, Niki Zefanya Usung Musik Pop untuk Mini Album Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.