Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Film Dokumenter BTS Rp 180.000, Dijual Mulai Pukul 21.00

Kompas.com - 03/07/2019, 09:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket film dokumenter konser BTS yang berjudul Bring the Soul: The Movie dimulai hari ini, Rabu (3/7/2019).

Film dokumentar ketiga dari boyband bentukan Big Hit Entertainment itu sendiri baru akan tayang di Indonesia pada 7 Agustus 2019.

Setelah sebelumnya berbagi daftar harga tiketnya, dua jaringan bioskop Tanah Air, CGV Cinemas dan 21 Cineplex, kini mengumumkan bahwa tiket presale dijual mulai pukul 21.00 WIB.

"Ini lhooo yang banyak ditanyain sejak kemarin. Advance Ticket Sales BRING THE SOUL: THE MOVIE dijulai mulai 3 Juli 2019 pukul 21.00 WIB untuk penayangan 7 Agustus 2019. Pembelian online melalui M-tix atau Tix ID. Siap-siap saldonya yaa...," tulis 21 Cineplex di akun Twitter @cinema21, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

"Untuk Advance Ticket Sales hanya online melalui M-tix atau TixID ya," tambahnya.

Baca juga: Siap-siap War, Tiket Film Ketiga BTS Bring the Soul Dijual Besok

Sementara CGV belum mengumumkan waktu dibukanya penjualan tiket presale, melainkan menjawab pertanyaan para ARMY (nama penggemar BTS) di kolom komentar akun Instagram mereka.

"(Penjualan) mulai jam 21.00. Terima kasih. Pembelian dapat dilakukan secara online/offline langsung di lokasi CGV. Terima kasih," tulis akun @cgv.id merespons warganet yang bertanya.

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan, harga tiketnya Rp 180.000.

Sementara di Gresik, Jember, Tegal, dan Probolinggo, tiketnya seharga Rp 80.000.

Sementara untuk daerah lain yang memiliki jaringan bioskop CGV, tiket presale-nya akan dijual dengan harga Rp 125.000.

Bring the Soul: The Movie akan menyajikan tidak hanya tur dunia BTS yang bertajuk Love Yourself, tetapi juga percakapan intim antara para member yang berlangsung di Paris sehari setelah mereka menyelesaikan tur mereka. 

Selain itu, film ini akan mengikuti BTS saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, menampilkan penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para member-nya.

Baca juga: Lights Bawa Boyband BTS Kembali Jadi Trending Topic Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com