Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Emak-emak, Tompi dan Glenn Akhirnya Bertemu Pria Berbaju Kuning

Kompas.com - 04/07/2019, 15:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi Tompi dan Glenn Fredly akhirnya berbincang dengan pria berbaju kuning yang berjoget di lokasi saat kedua perempuan yang nyaris berantem di Stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perbincangan dalam cuplikan video itu diunggah oleh pria berbaju kuning yang diketahui bernama Moch Yusuf pada akun Instagram-nya, @yoesbinucup, yang dikutip Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Dalam video itu terlihat pula salah satu perempuan yang terlibat pertengkaran. Ia adalah emak-emak bernama Yanti yang merupakan perempuan berbaju hijau dan berkacamata. 

Baca juga: Ketika Tompi dan Glenn Melerai Emak-emak yang Nyaris Baku Hantam...

Sementara perempuan muda berbaju kotak-kotak dan jilbab coklat, seteru si emak-emak, tidak hadir dalam bincang-bincang bersama Tompi dan Glenn.

Terlihat perbincangan mereka begitu akrab. Bahkan, Glenn terkesima dengan gerakan joget Yusuf di saat kedua wanita bertengkar.

"Tapi, kan, itu ekspresi. Gua senang banget dong, bray," kata Glenn seakan sambil menunjuk sebuah layar yang memutar video pertengkaran emak-emak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cuplikan bincang2 tadi malem bersama @dr_tompi & @glennfredly309 di citos #tompi #citos #narasitv

A post shared by Moch Yusuf (@yoesbinucup) on Jul 3, 2019 at 6:09pm PDT

Tompi, yang berada di sisi kanan Yusuf menimpali ucapan Glenn. Ia menyebut gerakan joget Yusuf sama dengan rekan Tompi dan Glenn di grup vokal Trio Lestari, Sandhy Sondoro.

Baca juga: Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Lerai Emak-emak Bertengkar, Berikut Faktanya

"Tapi, itu bapak jogetnya kayak siapa Pak? Kayak Sandhy Sondoro," kata Tompi dengan canda yang membuat semuanya tertawa lepas

"Enggak-enggak," kata Glenn.

Selain mengunggah video tersebut, Yusuf juga mengunggah foto antara Tompi dengan Yanti. Dalam keterangannya, Yusuf mengungkapkan kehangatan pertemuan sekaligus asal muasal pertengkaran itu berawal.

Baca juga: Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Temukan Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com