Umay Shahab Berlajar Jadi Mahasiswa Baru

Kompas.com - 05/07/2019, 20:04 WIB
Umay Shahab menjalani adegan dalam film Mahasiswa Baru. Dokumentasi MNC PicturesUmay Shahab menjalani adegan dalam film Mahasiswa Baru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Umay Shahab (18) memerankan karakter bernama Erfan dalam film Mahasiswa Baru garapan rumah produksi MNC Pictures.

Kebetulan, Umay dalam waktu dekat juga akan melanjutkan pendidikan tingginya setelah lulus dari bangku sekolah menengah pertama.

Lewat karakter ini, Umay jadi banyak belajar dan menjadi bekalnya nanti saat masuk perkuliahan yang sesungguhnya.

"Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film Mahasiswi Baru. Bisa melihat bagaimana mereka (mahasiswa) belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi. Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa," ujar Umay melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/7/2019).

Umay mengaku banyak mengecap pengalaman menarik saat menjalani kegiatan shooting di Universitas Negeri Yogyakarta (UMY). Apalagi suasana menjadi mahasiswa di sebuah daerah perantuan.

Baca juga: Umay Shahab: Sebuah Penghargaan Bisa Akting Bareng Widyawati

"Gue naro sedikit keresahan yang gue alami di karakter yang gue bintangi. Ya, gue ngerasa deg-degan nemuin senior. Kan gue jadi junior lagi setelah SMA jadi senior. Asli, deg-degan banget," kata Umay.

Selain Umay, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Morgan Oey. Selain itu ada pula Widyawati, Iszur Muchtar dan Slamet Rahardjo.

Baca juga: Umay Shahab Ingin Jadi Pengacara Kondang seperti Hotman Paris

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X