Nikita Mirzani: Jago Kalau Bisa Bikin Gue Terbukti Bersalah

Kompas.com - 06/07/2019, 13:58 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani siap menghadapi laporan yang dilayangkan kepadanya oleh 40 pengacara, pada Kamis (4/7/2019) lalu.

Nikita dilaporkan karena ucapannya di fitur Instagram Story beberapa waktu lalu dianggap menyinggung dan menghina profesi pengacara.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani dituduh melontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk tim pengacara yang membela Galih Ginanjar dalam kasus video 'ikan asin'.

Nikita merasa ucapannya tidak bisa dikatakan sebagai tindak pidana.

"Enggak bisa (ucapan Nikita Mirza dianggap pidana). Kalau bisa bikin gue (terbukti) bersalah, jago dong," ucap Nikita saat ditemui di lokasi shooting program Aquacam Si Otan di Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019). 

Baca juga: Dinilai Lecehkan Profesi Pengacara, Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Nikita mengatakan kapan pun pihak kepolisian memanggil, ia siap memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Panggil saja. Kan gue sering dipanggil (polisi). Itu (dipanggil) bukan suatu yang berat," ujar Nikita.

 

Selain itu, Nikita menganggap biasa laporan ke polisi terkait dirinya. Apalagi, kata Nikita, ia adalah artis sensional.

"Biasalah kalau gue itu kan bombastis ya, artis sensasional. Kalau bawa-bawa nama gue pasti kan dikejar-kejar wartawan. Sampai detik ini saja gue masih trending satu di YouTube. Lucu-lucuan aja sih," imbuhnya.

Baca juga: Diperiksa 13 Jam, Galih Ginanjar Ditanya Proses Buat Video Berisi Ucapan Ikan Asin



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X