Lagi-lagi Berurusan dengan Hukum, Nikita Mirzani: Gue Kan Bombastis Artis Sensasional

Kompas.com - 06/07/2019, 17:24 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menanggapi santai laporan pengacara Nazarudin Lubis terhadapnya karena dinilai menghina profesi pengacara lewat Instagram Story-nya.

Hal itu, menurut Nikita, tak lebih karena sosoknya yang sudah terlanjur dicap sebagai pencari sensasi. Padahal, menurut ibu dua anak ini, ia tak sepenuhnya seperti anggapan banyak orang. 

"Biasalah kalau gue itu kan bombastis ya, artis sensasional," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

"Kalau geret-geret (bawa-bawa) nama gue pasti kan dikejar-kejar wartawan. Sampai detik ini aja gue masih trending satu di YouTube. Lucu-lucuan aja sih," ujarnya lagi.

Baca juga: Ini Pesan Nikita Mirzani setelah Kriss Hatta Divonis Bebas

Lantas, apakah Nikita juga akan mengambil langkah hukum atas laporan Nazarudin padanya tersebut? Perempuan berusia 33 tahun ini masih melihat situasi ke depan. 

"Kalau gue kan tunggu orangnya, menunggu," ujarnya.

Pada Kamis (4/7/2019), pengacara Nazarudin Lubis melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Nazarudin berang karena merasa Nikita telah melecehkan profesi pengacara.

Beberapa hari sebelumnya, Nikita Mirzani memposting sejumlah Insta Story yang berisi pandangannya terhadap kasus video "ikan asin" Galih Ginanjar versus Fairuz A Rafiq.

Dalam video itu, Nikita dianggap telah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap tim pengacara Galih Ginanjar.

Baca juga: Dilaporkan Pengacara ke Polisi, Nikita Mirzani Membela Diri



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X