Menikmati Tembang-tembang Lawas Brian McKnight di Penghujung Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 08/07/2019, 11:34 WIB
Brian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). Dok.Pribadi/ Rajawali IndonesiaBrian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Musisi asal Amerika Serikat, Brian McKnight, menjadi salah satu penampil spesial pada malam terakhir Prambanan Jaz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Usia membuka aksinya dengan lagu "Genesis" dan "Forever", Brian kemudian menyapa para penonton yang telah duduk memenuhi area panggung Roro Jonggrang.

"Halo Prambanan Jazz! Ini adalah kali kedua saya ke Indonesia. Luar biasa saya bisa ada di sini kembali. Thank you.. I love u too," ucap Brian.

Ia kemudian kembali menghibur para penonton dengan lagu "Way Love Goes", yang dirilis pada 1992 silam.

"Lagu ini dari tahun 1992 yang punya sejarah dalam hidupku," kata Brian sambil memainkan nada-nada indah dengan pianonya.

Sontak penonton pun berteriak dan ikut bernyanyi.

Baca juga: Brian McKnight dan David Foster Bernostalgia dengan After The Love Has Gone

Brian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).Dok.Pribadi/ Rajawali Indonesia Brian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Maju ke tahun 1995, Brian kemudian mengambil gitar akustiknya dan menyanyikan tembang "Crazy Love".

Para penonton nampak begitu menikmati aksi panggung Brian saat itu. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dengan ponsel.

Pria kelahiran 5 Juni 1969 itu terus membawakan tembang-tembang lawasnya seperti "Only One For Me", "Stay", "Everything", dan "100 Ways".

Penonton semakin dibuat terkejut ketika Brian melantunkan "I Have Nothing", sebuah lagu milik diva legendaris Whitney Houston.

Dengan kepiawannya bermain piano, Brian berhasil menghipnotis penonton malam itu.

Brian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).Dok.Pribadi/ Rajawali Indonesia Brian Mcknight beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).
Baca juga: Brian McKnight hingga Anggun Semarakkan Hari Terakhir Prambanan Jazz

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X