Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasihat Maia Estianty Hadapi Sang Penggoda: Biarlah Pengkhianat Bersama Pengkhianat

Kompas.com - 08/07/2019, 18:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Produser dan pencipta lagu, Maia Estianty atau yang lebih akrab disapa Bunda Maia, berbagi nasihat cara menghadapi ‘sang penggoda’ alias orang ketiga. Pesan itu ia sampaikan melalui vlog terbaru di kanal YouTube Tata Janeeta.

Dalam video berjudul "TATA JANEETA curhat bareng BUNDA MAIA ESTIANTY" itu, awalnya Tata yang merupakan mantan personel MahaDewi, mengajak Maia berkolaborasi bersama membawakan lagu "Sang Penggoda".

Merasa kagum dengan sosok Bunda yang begitu Tangguh, Tata lalu meminta nasihat untuk menghadapi pelakor (perebut laki orang) zaman sekarang.

“Dulu iya, sebel banget (sama sang penggoda), tetapi sekarang aku malah ketawa–ketawa," ujar Maia, seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Tinggalkan Rumah Ahmad Dhani dan Memilih Tinggal dengan Maia Estianty

Tata yang penasaran kemudian menanyakan lagi bagaimana Maia bisa tertawa setelah pernah mengalami kejadian pahit pada masa lalu.

“Karena gini, udah paham. Karena gini, seandainya ada yang menggoda suami saya ya (amit – amit) dan dia emang tergoda, berarti kita tahu mentalnya cuma segitu doang," jawab Maia.

"Berarti dia enggak setia sama kita dong, kita sebagai perempuan harus menghargai diri kita setinggi mungkin dong,” sambungnya.

Selain itu, Maia juga mengatakan, ia berprinsip bahwa tak ada gunanya mempertahankan seorang pengkhianat.

"Biarlah pengkhianat bersama pengkhianat. Karena mereka memang sudah cocok, biarlah bersama," kata Bunda Maia. (Sherly Angeline)

Baca juga: Ditolak Label Maia Estianty, Dul Jaelani Kecewa Sekaligus Bersyukur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com