Tangis Fairuz Pecah Minta Keadilan Terkait Kasus "Ikan Asin"

Kompas.com - 08/07/2019, 18:45 WIB
Fairuz  A Rafiq dan suaminya Sonny Septian didampangi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian didampangi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq menangis saat berterima kasih atas dukungan terhadap kasus " ikan asin" yang menimpa dirinya.

Fairuz sebelumnya melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, lantaran diduga menyebarkan konten bermuatan asusila.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah support," kata Fairuz seraya menitikkan air matanya usai mengadu ke Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Hotman Paris: Galih Ginanjar Seharusnya Ditahan jika Akui Sengaja Permalukan Fairuz

Dengan suara terbata-bata, Fairuz mengaku ingin mendapatkan keadilan.

"Saya mohon doanya, agar keadilan buat saya. Terima kasih buat semuanya. Maafin Fairuz," ujarnya yang tak kuasa berucap kata-kata lagi.

Suami Fairuz, Sonny Septian, juga berterima kasih kepada masyarakat dan organisasi perempuan yang sudah mendukung istrinya.

Baca juga: Disebut Sengaja Permalukan Fairuz dengan Video Ikan Asin, Ini Jawaban Galih Ginanjar

Terkait kasus yang menimpa Fairuz, Sonny akan membela habis-habisan istrinya.

Sebab yang dirugikan tidak hanya Fairuz, tapi juga anaknya dan keluarganya.

"Semuanya sudah membekas. Ada yang merasa enggak bersalah, ada yang berusaha mencari pembenaran seolah-olah yang dia lakukan adalah benar, tetapi Allah maha besar, Allah maha tahu, Allah maha adil, Allahu Akbar," kata Sonny.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Minta Bantuan Komnas Perempuan soal Kasus Video Ikan Asin

Hari ini, Fairuz bersama kuasa hukumnya, Hotman, datang k Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan untuk meminta bantuan menangani kasus konten bermuatan asusila.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X