Suami Fairuz: Galih Ginanjar Tak Pernah Meminta Maaf

Kompas.com - 08/07/2019, 19:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, mengakui bahwa ada pertemuan empat mata dengan Galih Ginanjar.

Namun, Sonny membantah bahwa Galih meminta maaf.

"Enggak ada sama sekali (meminta maaf)," kata Sonny di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Tangis Fairuz Pecah Minta Keadilan Terkait Kasus Ikan Asin

Sonny mengatakan bahwa ia yang meminta bertemu empat mata dengan Galih.

Sonny merasa perlu bertemu Galih karena muak dengan sikap Galih yang berkoar di media terkait konten YouTube yang diduga bermuatan asusila.

"Aku bilang enggak usah ngomong di media, tetapi temui imamnya secara langsung," ujarnya. 

Baca juga: Hotman Paris: Galih Ginanjar Seharusnya Ditahan jika Akui Sengaja Permalukan Fairuz

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).
Akhirnya, Sonny dan Galih bertemu empat mata. Sonny mengungkapkan maksudnya bertemu dengan suami Barbie Kumalasari tersebut.

"Poin dari pertemuan itu adalah jangan pernah ganggu Fairuz lagi karena ketika ganggu Fairuz lagi urusannya sama gue. Itu sebagai suami," kata Sonny.

Beberapa waktu lalu, Galih mengaku sudah meminta maaf kepada Sonny. Galih mengklaim meminta maaf sebelum Fairuz melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Baca juga: Disebut Sengaja Permalukan Fairuz dengan Video Ikan Asin, Ini Jawaban Galih Ginanjar

"Untuk itu (maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," ujar Galih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.