Sudah Punya 5 Anak, Ratna Galih Tak Tutup Kemungkinan Tambah Momongan

Kompas.com - 09/07/2019, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ratna Galih baru melahirkan sepasang bayi kembar yang menjadi anak keempat dan kelima dari pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri pada Jumat (5/7/2019).

Meski sudah memiliki lima orang anak, Ratna mengatakan tidak menutup kemungkinan dia akan menambah momongan.

"Rencana sih belum ada tapi aku tidak menutup kemungkinan yang bilang aku enggak mau punya anak," kata Ratna dalam konferensi pers di RS Bunda Menteng, Senin (8/7/2019).

Menurut Ratna, dipercaya memiliki anak adalah sebuah anugrah. Namun, hingga kini Ratna belum memiliki rencana untuk menjalani program tambah momongan lagi.

Baca juga: Ratna Galih Gugup hingga Berat Badan Turun 2 Kg Sebelum Melahirkan

"Sedikasihnya saja rezeki sama Allah, kalau dianugerahkan aku happy-happy aja tapi kalau direncanakan seperti sekarang yang sampai bayi tabung kayaknya enggak," ucapnya.

Ratna menambahkan, ketiga anaknya yang lain tidak merasa cemburu dengan kehadiran adik kembar mereka.

"Alhamdulillah jealous sih enggak, excited. Yang kecil pun aku liatin jealous sih enggak, tapi namanya anak kecil, namanya masih tiga tahun. Sayang.. sayang.. tahu-tahu pluk aja tangannya kena kepala, jadi mesti harus diajarin," tambah Ratna.

Baca juga: Cerita Ratna Galih Hadapi Ketegangan Jelang Lahirkan Bayi Kembar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.