Selesaikan Video Musik Solonya, Kang Daniel Sampai Begadang

Kompas.com - 09/07/2019, 16:55 WIB
Kang Daniel, salah satu mantan member Wanna One. SoompiKang Daniel, salah satu mantan member Wanna One.

JAKARTA, KOMPAS.com – Debut solo Kang Daniel akan segera hadir. OSEN menyatakan bahwa mantan member Wanna One itu baru saja menyelesaikan shooting video musik untuk singel terbaru dalam album solonya, Selasa (9/7/2019).

Menurut sumber dari OSEN, Kang Daniel (22) telah mengerahkan upaya terbaiknya dalam menyelesaikan persiapan untuk album debutnya itu. Kang Daniel bahkan dikabarkan sampai harus begadang semalaman untuk merekam video musiknya.

Berdasarkan Instagram Live yang telah dilakukan sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa selama proses shooting, Kang Daniel berada di luar negeri.

Baca juga: Kang Daniel Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Mengharukan kepada Pengadilan Seoul

Namun, OSEN membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Daniel berada di Korea Selatan sepanjang persiapan debut solonya.

Sementara itu, Kang Daniel dijadwalkan untuk menghadiri acara di Stadion Baseball Sajik Busan pada 9 Juli 2019.

Ia akan mengambil bagian dalam upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan dan kemudian akan melempar pitch pertama dalam pertandingan baseball yang akan berlangsung setelah upacara tersebut.

Proyek musik itu akan menjadi karya solo pertamanya setelah berakhirnya kontrak dengan boyband WannaOne. Apakah kalian siap dengan kembalinya Kang Daniel? (Sherly Angeline)

Baca juga: Kang Daniel Akan Rilis Album Solo pada Akhir Juli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X