Kang Daniel Akan Rilis Album Solo pada Akhir Juli

Kompas.com - 27/06/2019, 10:43 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang K-pop Kang Daniel sedang menyiapkan sesuatu bagi para penggemarnya. Ia segera merilis album solo, sesuatu yang ditunggu para fans.

"Baru-baru ini Kang Daniel sudah selesai merekam album mininya. Debut solonya ditetapkan pada akhir Juli mendatang," kata agensinya, KONNECT Entertainment, Kamis (27/6/2019).

Agensi itu juga mengungkap bahwa lagu debut Kang Daniel diproduksi oleh Kei Lim, produser dan CEO Devine Channel.

Sebagai informasi, Devine Channel berisi beberapa produser dan penulis lagu yang berbasis di LA, Amerika Serikat.

Selain EXO dan BTS, mereka juga pernah bekerja sama dengan artis K-pop lainnya, di antaranya 4 Minute, SHINee, TVXQ, VIXX, Hello Venus, Miss A, dan Dal Shabet.

Pada 23 Juli 2019 Kang Daniel telah memberi isyarat tentang proyeknya sebagai artis solo. Ia memberi tahu penggemarnya tentang kegiatannya dengan memposting beberapa foto di akun Instagram-nya dengan tulisan misterius.

Pertama, mantan member Wanna One itu berbagi satu foto yang menunjukkan ia tersenyum di sebuah studio rekaman, mengangkat sehelai kertas dengan kata yang bertuliskan, "The End".

Baca juga: Ada Nama EXO dan BTS di Balik Album Debut Solo Kang Daniel

Selanjutnya, ia memposting swafotonya di depan cermin dengan latar yang terlihat seperti ruang latihan tari. Kang Daniel menulis, "Starting again!".

Belum diketahui arti dari keterangan foto yang diunggah Kang Daniel tersebut, bisa jadi sebuah petunjuk untuk judul lagu atau album debut solonya.

Baca juga: Jelang Debut Solo, Kang Daniel Pajang 2 Foto dengan Tulisan Misterius

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.