Kriss Hatta Ingin Jual Rumah yang Ia Tinggali dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 09/07/2019, 19:35 WIB
Kriss Hatta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKriss Hatta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta mengaku akan menjual rumah lamanya yang pernah ia huni bersama Hilda Vitria.

Menurut Kriss, ia sudah tak mau lagi menghuni rumah yang berada di kawasan Cikeas, Bogor tersebut.

"Saya nyatakan karena saya punya prinsip sudah tak mau lagi tinggal di Cibubur," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Menurut pria berusia 31 tahun ini, ia ingin memulai hidup dengan suasana yang baru tanpa terbayangi masa lalu.

"Supaya enggak mau di rumah itu saja, cari suasana baru. Lembaran baru," ucapnya.

Kriss mengaku kini sudah menempati sebuah rumah di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Baca juga: 6 Langkah Kriss Hatta Setelah Bebas: Buang Pakaian Dalam di Ancol hingga Segera Ceraikan Hilda Vitria

Namun, Kriss enggan menyebutnya sebagai rumah baru karena ia sudah membelinya sebelum tersandung kasus hukum kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, di mana Hilda Vitria sebagai pihak pelapor.

Kriss sendiri akhirnya divonis tak bersalah dan bebas setelah menjalani rangkaian persidangan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan tersebut.

Baca juga: Ingin Jadi YouTuber, Kriss Hatta Mau Kolaborasi dengan Pilot Vincent Raditya

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X