Joe Taslim Digaet Bintangi Film Mortal Kombat, Joko Anwar Bangga tapi Khawatir

Kompas.com - 10/07/2019, 10:34 WIB
Artis peran Joe Taslim saat ditemui di gala premiere film Hit & Run di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Joe Taslim saat ditemui di gala premiere film Hit & Run di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim siap kembali ke industri film Hollywood. Bintang film The Raid ini didapuk memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat versi live-action.

Sebagai sesama insan film Tanah Air, sutradara Joko Anwar pun merasa bangga begitu mendengar kabar baik tersebut. Melalui unggahan di akun instagramnya, Joko mengatakan, Joe memerankan karakter favoritnya.

"Jadi, karakter favorite aku di Mortal Kombat itu adalah Sub-Zero. Dan ternyata kawan aku ini pula yang bakal mainin. Aaahh bangga kali lah aku," tulis Joko, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: Selamat! Joe Taslim Terpilih Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Meski demikian, hal itu menimbulkan sedikit kekhawatiran bagi Joko. Sutradara film Pengabdi Setan itu menduga setelah ini, Joe akan semakin sulit diajak untuk bermain dalam layar lebar yang ia garap.

"Makin susah lah ini mau ajak dia main pilim. Congrats, Joeee!" lanjut Joko.

Mortal Kombat adalah sebuah film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama.

Sementara Sub-Zero merupakan karakter asli game Mortal Kombat dan diperkenalkan pada 1992. Seperti namanya yang berarti di bawah nol, Sub-Zero memiliki serangan es yang membekukan.

Baca juga: Dari Judo, Joe Taslim Berlaga di Hollywood

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X