Jelang Debut Solo, Kang Daniel Beri Kode Misterius

Kompas.com - 11/07/2019, 10:53 WIB

KOMPAS.com - Mantan member boyband Wanna One, Kang Daniel, sedang membangun antisipasi untuk debut solonya yang akan datang.

Pada 11 Juli 2019 malam waktu Korea Selatan, agensi baru Kang Daniel, KONNECT Entertainment, meluncurkan situs web baru yang berisi hitungan mundur misterius.

Menariknya, situs web itu tidak memberikan informasi lebih lanjut selain judul bertuliskan "KANG DANIEL" yang menggelitik keingintahuan penggemar tentang apa yang penyanyi itu siapkan untuk mereka.

Setelah mendirikan agensinya sendiri, Kang Daniel mengumumkan pada bulan lalu bahwa ia akan merilis debut solonya yang ditunggu-tunggu pada akhir Juli ini.

Baca juga: Selesaikan Video Musik Solonya, Kang Daniel Sampai Begadang

Kang Daniel juga mengabarkan pada Rabu (10/7/2019) bahwa baru saja menyelesaikan shooting untuk video musiknya.

Sebelumnya, ia memberi sedikit bocoran tentang album solo pertamanya yang sedang dalam tahap penyelesaian.

“Album solo saya akan dirilis pada akhir Juli. Saya sudah selesai shooting video musiknya dan saya juga sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk sampul album," kata Kang Daniel.

"Yang tersisa adalah latihan dan sisa pengerjaan lainnya untuk album itu. Alih-alih memberi tahu kalian judul lagu dari album ini, saya ingin mengatakan bahwa itu adalah album yang berisi warna saya, jadi saya bersyukur jika kalian sering mendengarkannya dan menantikannya," tambahnya.

Baca juga: Akhirnya Tampil di Publik, Kang Daniel Bocorkan soal Debut Album Solonya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.