Gandeng Musisi Papan Atas, Yovie Widianto Akan Gelar Konser di Surabaya

Kompas.com - 11/07/2019, 19:49 WIB
Yovie Widianto bersama tim yang terlibat dalam Konser Inspirasi Cinta dalam jumpa pers di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto bersama tim yang terlibat dalam Konser Inspirasi Cinta dalam jumpa pers di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan konser musik "Inspirasi Cinta: Yovie and His Friends" pada 7 November 2019 lalu di JCC Senayan, Jakarta, Yovie siap kembali menggelar konser yang sama di Surabaya, Jawa Timur.

Acara tersebut akan berlangsung di Grand City Convention Hall Surabaya pada 7 Agustus 2019.

Dalam jumpa pers di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019), Yovie mengungkapkan alasannya memilih Surabaya menjadi kota kedua konsernya digelar.

Baca juga: Yovie Widianto Gandeng 5 Musisi ke Panggung Prambanan Jazz 2019, Siapa Saja?

"Ini adalah sebuah kota favorit saya pribadi, saya kecil SD di Surabaya, jadi saya mengenal betul lika-liku kehidupan di sana, dan makanan Jawa Timur jadi makanan favorit saya," kata Yovie.

"Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya. Kita senang banget punya kesempatan berbagi cinta di Surabaya," ujarnya. 

Yovie menggandeng musisi-musisi papan atas tanah air dalam konser tersebut, seperti Kahitna, Rossa, Tulus, Glenn Fredly, 5 Romeo, serta putranya Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Baca juga: Yovie & Nuno Senang Musiknya Masih Dinikmati Para Remaja

Meski menjanjikan akan ada suguhan baru dalam konsernya nanti, Yovie tetap akan mempertahankan aransemen asli dari beberapa hitnya.

"Jadi ini adalah kali kedua konser Inspirasi Cinta, tentunya Setiap perjalanan waktu tentunya ada perubahan, di samping hits yang sebelumnya dibawakan di Jakarta," ucap Yovie.

"Ada lagu-lagu baru dan juga pastinya ada aransemen baru dari para penampil, tetapi ada juga lagu yang menjadi konsep konser ini yang akan kita bawakan sama," ujarnya. 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X