Lucas NCT Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia, Penggemar Geger

Kompas.com - 12/07/2019, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member boyband K-pop NCT, Lucas Wong, baru-baru ini membuat geger penggemarnya di Indonesia. Bagaimana tidak, tiba-tiba ia muncul dalam salah satu iklan produk Indonesia sebagai bintang iklan.

Mulanya, sebuah perusahaan kebutuhan rumah tangga ternama di Indonesia mengunggah video singkat yang menampilkan Lucas yang juga member sub-unit NCT di China, WayV. Di situ, Lucas terlihat mengenakan sweater hoodie perpaduan maroon kuning.

Di bawahnya terpampang sebuah tagar atau hashtag berbunyi "Gue #Bosenyangbiasa". Sementara di samping Lucas tertulis namanya "Lucas WayV".

Para penggemar pun langsung membanjiri postingan itu hingga ada sekitar 12.000 komentar. Sebagian besar terkejut melihat wajah idola mereka terpampang di sana.

Sebab, tak cuma satu video, ternyata ada dua video yang menampilkan Lucas dan membuat mereka penasaran. Sampai-sampai ada yang menduga Lucas menjadi bintang iklan sabun colek lantaran perusahaan tersebut identik dengan produk itu.

Baca juga: Jeno dan Jaemin NCT Dream Jadi Pemulung di Bantargebang demi Slamet-Pudori

"Lah kok bisa jadi lucas. Luqaskuuu gak nyasar kan. Lucas kok ada di sini," tulis seorang warganet, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

"Lucas jadi brand ambassador?" timpal yang lain.

"KIRAIN EDITAN TERNYATA SUNGGUHAN," tulis pengguna Instagram lainnya.

"Lucas mau jadi bintang iklan sabun colek?" tanya warganet yang lain.

Usut punya usut, Lucas ternyata tak membintangi iklan sabun colek seperti perkiraan beberapa orang, melainkan produk kopi.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.