Raffi Ahmad Sebut soal Mantan Istri, Air Mata Nagita Slavina Tumpah

Kompas.com - 12/07/2019, 16:57 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Air mata Nagita Slavina alias Gigi tak terbendung, ia menangis saat tengah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu suaminya Raffi Ahmad. Apa yang terjadi?

Semua itu berawal dari Raffi yang mengucap janji untuk selalu berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

"Bisa aja gue meninggalkan Nagita," kata Raffi dalam video berjudul " NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Pernyataan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis, soal Mantan Istri hingga Penyesalan

"(Tapi) ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," imbuhnya.

Ayah satu anak ini lalu menjelaskan bahwa seorang ibu atau anak biasanya pasti akan menerima segala apa pun kekurangan putra-putri atau orangtua mereka.

Namun, lanjut Raffi, ketika seorang pasangan hidup yang notabene tidak sedarah mau menerima kekurangan pasangannya, maka dia patut dipertahankan. Hal itulah yang dilakukan oleh Gigi, menurut Raffi.

Baca juga: Sibuk, Raffi Ahmad Belum Periksakan Benjolan pada Lehernya

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang sedari tadi menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

"Ini beneran apa enggak sih?" ucap Gigi sambil tersenyum lebar, namun masih menghapus air matanya.

Raffi kemudian menegaskan bahwa ia tak bercanda saat mengatakan itu. Ia bahkan menjelaskan tentang makna cinta sejati.

Baca juga: JEO-Artis Indonesia dan Moge, Sekadar Hobi dan Gaya?

"Ini aku serius. Menurut aku cinta sejati sama pasangan saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu yang namanya cinta sejati. Bukan hanya kebaikannya aja. Gampang kita mencintai kebaikan seseorang," ujarnya.

"Makanya aku mau berubah sekarang karena dia (Gigi). Kalau aku enggak berubah, aku enggak tahu diri. Seburuk-buruknya aku sudah aku ungkapin, dia sudah tahu, tapi dia masih mau bertahan buat kita 'wah berarti dia memang mencintai kita dengan tulus'," tambahnya disambut tepuk tangan penonton di studio.

Setelah itu, Raffi mengecup lembut kepala Gigi lalu memeluknya.

Baca juga: Buka-bukaan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Sebulan Pisah Rumah

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X