Mina "Hilang", Tangis TWICE Pecah Saat Konser di Singapura

Kompas.com - 14/07/2019, 13:44 WIB
Girlband asuhan JYP Entertainment TWICE akan merilis mini album ketujuh, Fancy You, pada 22 April 2019.Soompi Girlband asuhan JYP Entertainment TWICE akan merilis mini album ketujuh, Fancy You, pada 22 April 2019.

KOMPAS.com - Tur konser "TWICELIGHTS" yang digelar di Singapura pada 13 Juli 2019 diwarnai suasana haru. Para member girlband TWICE di atas panggung tak bisa membendung air mata mereka.

Semua itu karena salah satu anggota grup TWICE, Mina, tak dapat hadir di sana karena alasan kesehatan.

Saat mendengar vokal Mina saat backtrack diputar atau ketika menyebutkan namanya, para member TWICE yang lain tampak begitu emosional.

Rasa haru itu semakin menjadi-jadi tatkala video khusus yang disiapkan menampilkan kesembilan member ditayangkan di panggung.

Semua gadis itu mulai menangis untuk member mereka yang "hilang". Dahyun bahkan terlihat menyeka air mata Sana untuknya sambil menahan haru.

Baca juga: Pulang dari Wajib Militer, Taecyeon 2PM Mengaku Kangen TWICE

Meski begitu, TWICE berjanji segera tampil lagi dengan sembilan member. Mereka meminta penggemar untuk menunggu Mina kembali ketika dia sudah sembuh.

"Member TWICE adalah sembilan, tidak peduli waktu atau tempat," kata Nayeon.

"Saya harap kalian akan mengingat sembilan anggota TWICE," ujar Sana menambahkan.

“Kami merindukan Mina seperti halnya penggemar kami. Kami harap kalian bisa menunggunya," ujar Chaeyoung.

Pada 11 Juli 2019, diumumkan bahwa Mina tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur dunia TWICE karena mengalami kegelisahan dan rasa tidak aman yang ekstrem ketika tampil di atas panggung.

Profesional medis saat ini sedang berkonsultasi untuk memverifikasi penyebabnya dan dia akan meluangkan waktu untuk beristirahat dan mendapatkan perawatan.

Baca juga: Air Mata Sana Mendadak Tumpah Saat Encore Konser TWICE

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X