3 Hari Tayang, Film Dua Garis Biru Raup Setengah Juta Penonton

Kompas.com - 14/07/2019, 14:19 WIB
Artis peran Angga Aldi Yunanda dalam film Dua Garis Biru. Instagram/StarVisionArtis peran Angga Aldi Yunanda dalam film Dua Garis Biru.

KOMPAS.com - Film Dua Garis Biru telah tayang pada 11 Juli 2019 lalu. Selama tiga hari sejak itu, film arahan Gina S Noer tersebut sukses meraup setengah juta penonton.

Gina, melalui akun Twitter-nya @ginaSnoer, mengumumkan perolehan jumlah penonton terkini film Dua Garis Biru yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Yunanda. 

"Terima kasih teman-teman yang bukan hanya sudah nonton, bahkan berbagi pengalaman, dan ajak yang lain nonton #DuaGarisBiru," tulis Gina seperti dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

"Total sudah 571.188 penonton. Semoga percakapannya seru, perlu, dan tetap hangat," tambahnya.

Baca juga: Dua Garis Biru Sempat Bikin Zara JKT48 Minder

 

Suami Gina, sutradara Salman Aristo, juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan penonton yang telah menonton kisah Dara dan Bima.

"Terima kasih untuk 571.188 penonton DUA GARIS BIRU. Yang belum nonton hari ini ajak keluarga nonton bareng yuk," tulis Salman di akun Instagram-nya, @salmanaristo.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Adhisty Zara atau Zara JKT48 berperan sebagai Dara dalam film Dua Garis Biru.Instagram/StarVision Adhisty Zara atau Zara JKT48 berperan sebagai Dara dalam film Dua Garis Biru.
Baca juga: Rhoma Irama Bikin Gina S Noer Ubah Nama Karakter Film Dua Garis Biru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X