[POPULER ENTERTAINMENT] Nikita Mirzani Tersangka KDRT | Selisih Paham Rian dan Rai D'MASIV

Kompas.com - 15/07/2019, 07:15 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai artis peran Nikita Mirzani yang menjadi tersangka dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, paling banyak dibaca sepanjang Minggu (14/7/2019). 

Selain itu, harapan Barbie Kumalasari agar kasus video ikan asin diselesaikan dengan kekeluargaan juga menarik perhatian pembaca. 

Berikut Kompas.com merangkum berita populer Entertainment sepanjang akhir pekan pada Sabtu (13/7/2019) dan Minggu kemarin:

1. Nikita Mirzani jadi tersangka 

Presenter Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Dipo Latief.

Status tersangka Nikita itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya.

"Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka)," tulis Andi via pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Minggu.

Pada akhir tahun lalu, Dipo melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang. 

Baca selengkapnya di sini

2. Barbie ingin Fairuz maafkan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).
Istri tersangka video ikan asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berharap artis peran Fairuz A Rafiq bersedia memaafkan suaminya.

Barbie juga meyakinkan Galih bersedia meminta maaf secara pribadi maupun di hadapan media.

"Yang penting kita tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudari Fairuz bisa memaafkan Galih, atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media," ujar Barbie dalam video berjudul "Barbie Kumalasari Berusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq" yang diunggah akun YouTube Populer Seleb seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (14/7/2019). 

Baca selengkapnya di sini

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X