Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Suami Dewi Perssik Beri Jawaban

Kompas.com - 08/07/2019, 16:23 WIB
Suami Dewi Perssik Angga Wijaya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASuami Dewi Perssik Angga Wijaya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga Dewi Perssik (Depe) dan Angga Wijaya dikabarkan sedang tak harmonis. Pasangan Depe dan Angga Wijaya disebut sedang dilanda konflik.

Angga memberi jawaban tentang kabar tersebut seusai mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan Depe di Polres Jakarta Selatan.

Angga mengaku terkejut atas kabar itu. Ia merasa padahal rumah tangganya baik-baik saja.

"Kaget sih. (Rumah tangga) baik-baik aja, romantis, kalian enggak lihat," ujarnya saat berada di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru Senin (8/7/2019).

"Alhamdulillah saya sama istri baik sama keluarga baik," ucap Angga.

Baca juga: Kata Suami Dewi Perssik soal Syarat Permintaan Maaf dari Meldi

Angga menambahkan bahwa istrinya dalam kondisi baik. Sebagai suami, kata Angga, ia akan selalu memberi dukungan kepada Depe, termasuk kasus hukum yang saat ini tengah menjerat Depe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saat ini kondisi Neng Dewi baik-baik aja, cuma mungkin saya pribadi memberikan support selalu support sama dia supaya tidak terlalu kepikiran (dengan berbagai permasalahan yang dihadapi)," imbuhnya.

Baca juga: Suami Dewi Perssik Serahkan Kasus Hukum Istrinya ke Pengacara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.