Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Prank Bertubi-tubi, Aurel Hermansyah Kaget hingga Bete

Kompas.com - 16/07/2019, 21:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurelie Hermansyah mengungkapkan situasi saat ia dikerjai bertubi-tubi oleh Verrell Bramasta dan juga ibunya, penyanyi Ashanty Siddik.

"Sebelumnya aku dikerjain sama Verrel dulu, bilangnya mau collab (kolaborasi vlog), ternyata dia udah sekongkol sama si Bunda," ucap Aurel saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Awalnya, Ashanty sudah terlebih dahulu mengagetkan Aurel dengan meletakkan seekor ular di kamarnya.

"Aku habis dari ada kerjaan, datang langsung buka kamar, ada ular gede banget. Itu aku ngamuk, ternyata Bunda, iseng banget. Di situ please aku sudah enggak mau dikerjain lagi. Soalnya bener-bener kaget kan," ujar Aurel.

Namun, tidak sampai di situ kejahilan yang diterima Aurel. Setelah itu, ia masih dibiarkan menunggu Verrel selama dua jam.

"Waktu itu sudah dibikin bete-lah sama Verrell (karena) dia ngaret dua jam," ujar Aurel.

Baca juga: Alasan Ashanty Beri Kado Mercedes-benz untuk Aurel Hermansyah

Beruntung, rasa kesal itu berubah menjadi rasa bahagia setelah ia tahu bahwa itu adalah bagian dari pesta kejutan untuk merayakan ulang tahunnya.

"Ya sudah, akhirnya aku enggak kepikiran apa-apa buat dikasih surprise sampai semengagetkan itu, aku shocked sama kaya 'hah, ini aku mimpi apa gimana?'," kata Aurel.

Prank atau kejahilan bertubi-tubi itu membuat Aurel kesal, namun di sisi lain ia juga merasa bahagia.

"Iya, karena dari dulu aku mau ulang tahun ke-21 aku di Jakarta karena sebelumnya kan aku selalu ngerayainnya di luar negeri. Terus kemarin akhirnya di Jakarta, ketemu teman-teman, jadi benar-benar senang banget," ujar Aurel.

Sebelumnya, ayah Aurel, Anang Hermansyah, ibunya Ashanty dan teman-temannya mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel pada 11 Juli 2019. Pada perayaan itu, Anang dan Ashanty memberikan kado berupa mobil mewah untuk Aurel.

Baca juga: Dapat Kado Mercedes-benz, Aurel Hermansyah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com