Dapat Kado Mercedes-benz, Aurel Hermansyah Ungkap Sebuah Fakta Mengejutkan

Kompas.com - 16/07/2019, 21:41 WIB
Aurel Hermansyah di kediamannua di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aurel Hermansyah di kediamannua di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ulang tahunnya yang ke-21, Aurelie Hermansyah alias Aurel mendapatkan hadiah mobil mewah merek Mercedes-benz. Namun pada kenyataannya, Aurel sendiri mengaku bahwa ia sebenarnya belum terlalu mahir menyetir mobil.

"Jujur aku pernah dapat mobil waktu aku umur 17 tahun, waktu itu aku dapet mobil Jazz. Aku pengin banget bisa nyetir, aku sudah belajar berkali-kali, tetep nabrak kan. Jadi mobil aku sudah ancur-ancur banget," ungkap Aurel di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Sadar akan kemampuan mengemudi Aurel, Ashanty lantas memperingati putrinya itu agar lebih berhati-hati saat menyetir mobil barunya nanti.

"Aku bilang sama dia, 'Kak, ini asuransinya kayaknya sudah bukan all risk lagi ya, harus yang luar biasa. Tapi kamu belajar dulu mobil yang sekarang ada'. Lagian mobilnya juga baru sebulan lagi datangnya," kata Ashanty.

Baca juga: Ashanty Tempuh Perjalanan 30 Jam demi Aurel Hermansyah

"Jadi sekarang bawa mobil yang ada dulu, yang kalau nabrak, kami enggak terlalu sedihlah. Terus ditemenin juga, setiap hari dia bawa, nanti kalau sudah lancar baru tuh," imbunya.

Ashanty mengungkapkan bahwa ia begitu "stress" membayangkan bila mobil jenis sedan itu harus lecet karena cara Aurel mengemudi.

"Karena kalau baret-baret ya stress juga. Karena mikir mahalnya harus ganti apa, aku bilang 'jangan ya kak, ini Bunda sudah perjuangan banget'," ucap Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah bersama teman-teman Aurel memberi pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel pada 11 Juli 2019.

Baca juga: Alasan Ashanty Beri Kado Mercedes-benz untuk Aurel Hermansyah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X